Rabu, 09 November 2011

Posting gue kali ini cuma pengen share pengalaman gue waktu ikut photo pra-wed dengan abang gue aja deh,, hhe.
Jadi dulu sebelum abang gue nikah,, kan ada tuch yang namanya photo pra-wed,, nah gue bareng kk gue (nova) ikut bisa dibilang jadi pemeran pembantunya disana,, soalnya awal2nya agak males juga ikut2n pergi jauh2 buat foto2,, eh ga taunya pas sampai di TKP,, wuiihhh pemandangannya top bgt dah,,, sayangnya gue cuma sempat take photo beberapa kali aja itupun via ponsel coz cameranya pas abis batrei,, pemandangannya kurang lebih bisa dibayangkan dari poto gaje dibawah ini nich,, itu yang dibelakang gue abang gue lagi pasang aksi dengan kk ipar gue..
emang yang namanya gue dgn kk gue (nova) idup tuh sllalu jadi pembantu umum yang memeriahkan suasana deh kayanya,, soalnya gue tau banget abang gue tu susah banget buat take action didepan camera (bawaan orok bos udah dari sononya muka sangar,tapi hatinya lembut kok,haghaghag), tapi berkat keanehan tingkah laku kk nova (ya emang aneh sih aslinya orangnya-semoga ga baca,kalo baca pura2 ga baca aja ya nov-) jadi deh suaasana pemotretan (ceileee gaya amaaat bhasanya) ga kaku, abang gue full menciptakan senyum yang luar biasa fantastis dan mungkin ga bakal ditemukan lagi di sesi2 pemotretan pribadi (maksudnya moto sendirivia phone atao cam dig) yang lainnya. yaah ga tau juga sebenarnya gue ni harussenang apa ga punya kk yang rada2 aneh gitu hhe,, tapi yang pasti gue bersyukur banget punya kk yang punya jalan pikiran unik untuk mencairkan suasana, punya abang yang galak, tapi perhatian, dan punya keluarga yang saling menolong n peduli (walaopun lebih sering berantemnya daripada pedulinya,,hhehehe)
Yang bikin suasana tambah good looking banget tuch waktu sunsetnya,, wuiih mantap banget, sayang banget ga sempat take moment sunsetnya tuch. pokoknya ga nyesal deh datang ke tempat yang jujur mpe sekarang aja gue belum tau daerah apa namanya tuch (ini nich akibat ngorok doang selama diperjalanan sampai2 ga sempat liat2 jalan--jangan ditiru--). buat temen2 yang pada mau pra-wed mendingan cari tempat2 kayagini aja,, serius bisa bener2 menciptakan suasana romantis tanpa harus dikarantina di romantic room dahulu,, ya yang pasti sich ambil time yang kira2bsweet lah misalnya sunset. eh baru ingat, ditempat ini juga ada danaunya,, sayang banget dengan kebegeon gue memandang sekitar ya jadiga sempat moto2... kapan2 kalau ada waktu, pengen nyari tau deh ne tempat dimana n namanya apa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar